Kamis, 12 Mei 2016

Perjalanan di Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia

Kuliah di Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia memberikan banyak pelajaran sekaligus pengalaman yang penuh dengan makna untuk kehidupan saya. Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia mengajarkan saya bagaimana menjadi seorang Entrepreneur terdidik. Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia memberikan berbagai fasilitas agar mahsasiwa-mahasiswanya dapat menjadi seorang Entrepreneur yang sesuai dengan passion masing-masing. 
Bukti dari Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia sebagai kampus yang berbasis Entrepreneur adalah telah banyak berbagai bisnis yang telah dihasilkan dari mahasiswa angkatan pertama. berbagai bidang usaha dilakoni oleh para mahasiswa kami, seperti Bamba, Yamix dan Digiconindo yang merupakan bisnis saya. 


Digiconindo merupakan sebuah perusahaan digital amrketing yang berada di Medan. Digiconindo bergerak dalam bidang pemasaran digital (digital marketing) yang memberikan 3 layanan utama untuk membantu menciptakan pemasaran perusahaan yang efektif dan inovatif serta memperkuat branding produk dan jasa sebuah perusahaan. jasa yan ditawarkan bisnis saya yakni, 
  • jasa pembautan dan pengelolaan website,
  • jasa pembuatan dan pengelolaan media sosial dan
  •  jasa pengelolaan SEO (Search Engine Optimization).

Alasan saya untuk bergelut di bisnis ini yaitu dari hobby saya yang suka membaca dan tidak bisa lepas dari yang namanya dunia digital terutama media sosial. Selain itu, bisnis ini sesuai dengan jurusan yang saya pilih yaitu Manajemen Pemasaran. Maka dari itu, saya akan mengimplementasikan ilmu yang telah saya dapatkan selama perkuliahan dan di lakukan dengan senang karena sesuai dengan hobby saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar